Rumah KPAJ

Posted on Jun 9 2011 - 10:24pm by KPAJ Makassar

Pada bulan Januari 2011, KPAJ mulai mengontrak sebuah rumah di bilangan perintis kemerdekaan. Rumah tersebut disewa selama 1 tahun, yang oleh pemiliknya dihitung mulai Februari 2011 dengan harga sewa Rp. 5.000.000,00/tahun dimana uang sewa tersebut merupakan sumbangan dari para donatur.

Sebelum rumah itu digunakan, terlebih dahulu dibersihkan dan dicat secara bergotong royong oleh sahabat – sahabat KPAJ. Segala riuh canda tawa mengisi kerja bakti selama beberapa hari tersebut. Tidak jarang pula adik – adik Pasukan Bintang ikut datang membantu.

Tempat tinggal ini bernama “Rumah KPAJ”. Pemberian nama “Rumah”, karena KPAJ ingin menjadikan tempat itu seperti layaknya rumah tinggal dimana setiap orang merasa punya keinginan untuk memelihara dan merawat rumah seperti tempat tinggal sendiri.

Kegiatan KPAJ (kecuali Sekolah Ahad) berlangsung di rumah ini. Mulai dari kelas khusus hingga rapat pengurus. KPAJ berniat menjadikan rumah ini sebagai tempat usaha mandiri Pasukan Bintang, akan tetapi belum menemukan usaha yang cocok (semoga secepatnya, agar mereka tidak lagi turun ke jalan)

Rumah KPAJ : Jl. Bung, Perumahan Bung Permai Blok AD No 8, Makassar

1 Comment so far. Feel free to join this conversation.

Leave A Response