Amanah dan Kepercayaan Melangkah Bersama

Posted on Feb 14 2017 - 4:52pm by KPAJ Makassar

“Terima kasih untuk satu tahun yang luar biasa ini kak, semoga KPAJ lebih baik lagi kedepannya”

Kak Tari selaku ketua KPAJ Makassar menutup ucapannya diikuti seruan Amin dari kakak-kakak yang hadir hari itu, Sabtu 28 Januari 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami akan melewati akhir atau awal tahun dengan melakukan rapat kerja (raker), laporan pertanggungjawaban, dan evaluasi kepengurusan tahun sebelumnya. Raker kali ini diikuti oleh 24 orang dan mengambil tempat di Kebun Raya Pucak yang terletak di Tompobulu Maros. Mobil yang ditumpangi tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WITA. Setelah makan malam, laporan pertanggungjawaban dimulai.

Laporan pertanggungjawaban dipimpin oleh ketua KPAJ periode 2016 didampingi oleh para koordinator dan jajaran pengurus. LPJ berjalan dengan lancar, diakhiri dengan sesi tanya jawab dan kesimpulan selama satu periode kepengurusan. Kepengurusan selama periode 2016 tidak terlepas dari banyak kendala, namun hal tersebut dapat diatasi dan menjadi pembelajaran untuk kepengurusan selanjutnya.

Agenda selanjutnya yakni pemilihan Ketua KPAJ Makassar periode 2017. Pemilihan dilakukan dengan memilih bakal calon terlebih dahulu, menanyakan kesediaan kemudian memusyawarahkan untuk pengambilan keputusan. Setelah proses pemilihan dan musyawarah, terpilih Kak Suparmanto yang akrab disapa Kak Toto untuk melanjutkan kepengurusan periode selanjutnya, periode 2017. Raker dilanjutkan dengan pembahasan rancangan program kerja dipimpin oleh Kak Toto. Selanjutnya dipilih pula orang-orang yang siap memegang amanah dalam kepengurusan periode 2017.

Rapat kerja selesai dengan terpilihnya jajaran kepengurusan dan rancangan program periode 2017. Terima kasih untuk pengurus 2016 yang telah memegang amanah selama satu tahun, selamat dan semangat untuk Kak Toto dan pengurus periode 2017. Tahun 2017 ini diawali dengan peletakan amanah ke punggung pemimpin baru, dengan saling percaya yang ditanamkan maka menjalankan amanah akan lebih terasa mudah. Semoga rancangan kerja yang telah direncanakan dapat diaplikasikan dengan baik dan membawa KPAJ menjadi lebih baik lagi. Salam semangat selalu 🙂

Leave A Response