Pojok Donasi KPAJ

Posted on Sep 5 2015 - 3:56pm by KPAJ Makassar

Alhamdulillah, sudah hampir setahun KPAJ punya rumah belajar untuk adik – adik Pasukan Bintang. Rezeki selalu datang dari segala arah. Mulai dari bantuan dana, buku-buku bacaan, peralatan sekolah, hingga orang – orang baru yang mau berbagi, dan menjadi bagian dari komunitas ini.

Rumah belajar terletak di jalan Perintis Kemerdekaan No 94, lumayan mudah dijangkau, untuk adik – adik, terutama. Itu sebabnya, hal ini menjadi salah satu dari beberapa alasan kami untuk terus bisa di rumah belajar tersebut. Selain dijadikan tempat belajar, segala kegiatan juga bisa dilakukan di sana, termasuk untuk rapat pengurus dalam membahas tentang sekolah adik binaan, apa saja yang sedang dan akan dilakukan ke depannya.

Untitled-1

Setahun tidak terasa hampir berlalu, rumah yang dinamakan “Rumah Belajar KPAJ” akan selesai masa kontraknya, dan harus diperpanjang. Sewa rumah untuk tahun ini 12 juta (tahun lalu 11.5 juta). Untuk itulah kami akan melakukan pencarian dana, melalui “Pojok Donasi”. Ada beragam yang ditawarkan, seperti baju, tote bag, dan stiker:
~ Paket A. Tshirt KPAJ = Rp. 125.000
~ Paket B. Tote Bag = Rp. 100.000
~ Paket C. Gantungan kunci = Rp. 10.000
~ Paket D. Stiker besar = Rp. 10.000 ; stiker kecil = Rp. 5.000
~ Paket E. Komplit (tshirt, tote bag, dan gantungan / stiker ) = Rp. 210.000

Dan untuk yang ingin memesan atau mengkonfirmasi pembayaran, bisa melalui:
1. Postingan pada group facebook KPAJ > http://bit.ly/pojokdonasikpajfb
2. Line: bit.ly/linekpaj
3. Twitter: @kpajmks

*Apabila dana rumah telah mencukupi, maka donasi akan dialihkan ke biaya sekolah (beasiswa) adik – adik.

Pojok Donasi

Yuk, bantu adik – adik Pasukan Bintang KPAJ agar tetap punya rumah belajar, dan tetap bersekolah sebagaimana layaknya teman – temannya yang lain.

Leave A Response