Mereka Yang Berkata IYA Pada Suatu Amanah

Posted on Dec 27 2014 - 1:00pm by KPAJ Makassar

“Kak, saya ingin menyerahkan jabatan ketua KPAJ kepada yang lain untuk tahun depan”

Ucapan Niar, ketua KPAJ 2014 yang disertai dengan beberapa alasan, membuat kami memutuskan memilih pengganti. Disepakatilah untuk mengadakan rapat tahunan tanggal 25-26 Desember 2014, di Pantai Wisata Bintang Galesong. Rapat tahunan yang rutin diadakan setiap akhir / awal tahun ini seperti biasa memiliki 3 agenda, yaitu: evaluasi kegiatan selama setahun, kepengurusan, dan merancang program kerja selama 1 tahun ke depan.

Raker KPAJ

B5uDWyYCYAAadj_

Jam menunjukkan pukul 21.00 WITA saat mulai membahas struktur kepengurusan. Mempertimbangan banyak hal yang terjadi selama 1 tahun terakhir ini. Delapan belas orang mengungkapkan pemikirannya masing – masing. Saling berdebat, berdiskusi yang kadang diselingi dengan tawa. Butuh waktu hampir 3 jam sebelum akhirnya 18 menyatu menjadi 1 suara. Hingga, tepat tengah malam di kamar no 6, Niar menyerahkan tongkat estafetnya kepada Rivaldi. Dan selanjutnya menyusul pembentukan struktur kepengurusan periode 2015. Alhamdulillah.

Niar, Ketua KPAJ 2014

Dan inilah pengurus 2015:

Kepengurusan 2015

Bukan hal yang mudah berkata IYA pada suatu amanah, terlebih lagi tanpa bayaran, dan kemudian mengerjakannya dengan sepenuh hati. Tapi selama 1 tahun ini, kakak – kakak pengurus 2014 sudah membuktikannya. Sudah mendedikasikan waktu, pikiran serta tenaganya.

Dan untuk selanjutnya, amanah ini dititipkan kepada kepengurusan baru. Badai mungkin akan menerjang. Tapi ingatlah,  bersama, kita pasti bisa!

Leave A Response