Indahnya Berbagi, Spreading Love To Others

Posted on Jan 17 2014 - 1:07am by KPAJ Makassar

Suasana sekolah ahad 12 januari 2014 terdengar riuh rendah, pasukan bintang dan volunteer yang telah berkumpul sejak pukul 09.00 wita tengah berbagi ilmu dan berbagi keceriaan di depan Gedung Ikatan Alumni (GIA) Unhas. Sekolah ahad kali ini pasukan bintang kedatangan kakak2  volunteer dari komunitas pecinta CNBLUE yakni BOICE Makassar yang akan mengadakan charity dan bermain games bersama pasukan bintang dalam rangka memperingati anniversary ke-4 komunitas BOICE Makassar yang diberi tema “spreading love with CNBLUE”.

Satu jam pertama, adik-adik belajar sambil bermain seperti biasa, dan mereka semakin excited ketika kakak2 dari BOICE Makassar datang dan membawa spanduk anniversary mereka, di awal pertemuan BOICE memperkenalkan komunitas mereka dan sekaligus memperkenalkan kakak-kakak yang bergabung dalam komunitas ini, pasukan bintang tampak semangat bertemu dengan kakak-kakak yang baru mereka kenal.

2014-01-12-3784

 

Setelah perkenalan, BOICE Makassar kemudian memberikan games kepada PB dengan cara memecahkan balon dan mencari huruf-huruf yang membentuk kata CNBLUE yang kemudian yang ditempelkan di tempat yang telah diatur. Adik-adik yang cepat dan menempelkan dengan benar akan mendapat hadiah. Beberapa dari mereka terlihat senang memecahkan balon-balon dan saling berebut mencari huruf yang dicari.

Setelah game selesai, beberapa adik yang berhasil kemudian diberikan hadiah. Selain pemenang games, kakak-kakak dari BOICE Makassar juga membagikan buku dan alat tulis kepada pasukan bintang yang tentunya akan berguna bagi kegiatan belajar mereka. Puncaknya diadakan tiup lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun oleh komunitas BOICE Makassar. Indahnya berbagi, spreading love to others.

Leave A Response