Es Buah “CERIA”

Buat kakak – kakak yang berdomisili di Makassar, yang sering atau sedang lewat di sekitar Jl. Perintis Kemerdekaan, ada adik – adik Pasukan Bintang loh jualan es buah selama bulan ramadhan ini. Namanya es buah “CERIA”. Tempatnya di Pintu 0 UNHAS.

Es buah “CERIA” di pintu O Unhas

 

Hayo kakak – kakak, dibantu adik – adiknya dengan cara membeli es buah “CERIA”. Harga pergelasnya cuma 5 ribu. Insya Allah dijamin kebersihannya karena kakak – kakak KPAJ akan membantu mengawasi pembuatan es buahnya.

es buah “CERIA”

Es buah “CERIA” juga menerima pesanan dalam jumlah besar. Minimal pemesanan 3 hari sebelum acara. Dan kakak – kakak yang mau berpartisipasi juga boleh menitipkan ta’jilnya.

Penampakan es buah “CERIA”

Hasil penjualan akan diberikan untuk Pasukan Bintang yang berjualan. Dan katanya mereka, uang tersebut mau ditabung dan akan dipakai di lebaran nanti (beli baju lebaran, dan sebagainya). Nah, daripada memberi uang di jalan, lebih baik beli es buah “CERIA” mereka. 1 gelas akan membawa keceriaan dan senyuman untuk adik – adik Pasukan Bintang, apalagi kalau banyak gelas.

Mari kita sama – sama menyambut hari kemenangan dengan ikut berbagi bersama Pasukan Bintang.

**info lebih lengkap silahkan menghubungi 081241377402 (Kasma)

Silakan Menulis Komentar

  • Kategori

  • Archives