Cerita Lagi, Yuk

Posted on Feb 24 2014 - 10:37pm by KPAJ Makassar

Hati bersih, badan kuat, otak cerdas, daaaan semangat!…. Begitu diminta meneriakkan yel-yel, Pasukan Bintang (PB) yang tadinya berisik dan sulit diatur, menjadi lebih tenang. Maklum saja, mereka masih sibuk bercerita dan berebut bicara mengenai keseruan ahad pekan lalu tentang perayaan 4th KPAJ. Untuk itulah, tema Sekolah Ahad kali ini, 23 Pebruari 2014 adalah “Menceritakan Kembali”.

Pertama-tama mereka diberikan kertas berwarna untuk menuliskan cerita dan pengalamannya tentang penampilan seni dan outbound ahad lalu. Meskipun semua mengalami, ternyata banyak yang masih bingung mau memulai cerita dari mana atau harus menceritakan bagian yang mana.

Namun, karena langit menjadi gelap dan hujan turun dengan deras, sekolah ahad kemudian dipindah ke Ipteks. Mereka yang belum menyelesaikan ceritanya memisahkan diri untuk menulis, agar tidak terganggu dan beberapa juga masih malu menunjukkan ceritanya. Setelah semua selesai PB kembali dikumpul di kelas besar, beberapa adik kemudian diminta untuk membacakan pengalamannya.

Beberapa cerita adik – adik:

3

4

6

5

2

Ternyata keseruan penampilan dan outbound sangat seru bagi mereka. Ada yang merasa sangat tertekan sebelum tampil, ada yang merasa senang bisa menari di depan umum, beberapa anak juga menyukai arena permainan  outbound yang berbeda, dan yang paling seru adalah ketika telah menemukan harta karun serta membuka hadiahnya. Mereka (PB) juga banyak menitip pesan dan doa dalam kertas cerita pengalaman mereka. Semoga keinginan-keinginan tersebut bisa segera dijawab oleh Allah SWT. Aamiin.

Leave A Response