Ada Yang Pamit

Sekolah Ahad, 17 Oktober 2010

Tema Sekolah Ahad kali ini disesuaikan dengan sebuah hal. Berhubung ada yang ingin pamit karena akan kembali ke kampung halamannya di Sumbawa, maka tema kali ini tentangpersahabatan.
Ide dadakan sebenarnya, bermula dari pembicaraan tanpa sengaja di sabtu menjelang malam antara saya, Erny dan Fajri via tlp, akhirnya di putuskanlah untuk memberi sebuah kenang2an buat si kakak yang akan pergi itu :)

Ahad. Kebetulan kakak yang akan pamit itu datang terlambat karena hendak mengantar keluarganya, maka dengan leluasa kami mulai menjalankan ide itu. Adik – adok diberitahu kalau kakaknya akan pamit, dan mereka kami minta untuk menuliskan pesan/kesan di selembar kertas karton. Banyak kehebohan yang terjadi, mulai dari bingung mau nulis apa, ada yang mau nulis panjang (heyy kasian temen2nya nanti gak cukup tempatnya hehe), diejain kalimatnya :) . Iyap, hari itu kita belajar menulis dan membaca.


-seorang adek menambahkan gambar ‘love’ di atas tulisannya-


-setelah adek2nya menulis, giliran kakak2nya-


-kartonnya di bingkai biar lebih awet-


-kenang2an di serahkan ketua KPAJ-


-foto bersama sebelum sekolah ahad bubar-

Kakak Arfan..
Terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama di KPAJ
Sudah menjadi wakil ketua yang memegang amanah,
Semoga sukses di sana,
Dan kalau ada waktu, main2lah ke Makassar KPAJ akan selalu terbuka untuk dirimu (dan buat siapapun)

Dan saya pribadi, sepertinya saya akan kehilangan dirimu yang sama sekali gak pernah protes jika dimintai tolong soal KPAJ ^_^ v
Heeyy kakak…you’ll miss KPAJ so much! Percayalah :P

Silakan Menulis Komentar

  • Kategori

  • Archives