4 Tahun, Berawal Dari Cinta dan Cita

Posted on Feb 20 2014 - 1:57pm by KPAJ Makassar

#4thnKPAJ sudah kita lalui bersama, berawal dari cinta & cita, untuk sebuah tujuan, sesuatu yg lebih baik, sesuatu yang lebih besar, kebermanfaatan yang lebih luas. Bersama “Pasukan Bintang” kita mengiringi perjalanan itu, mengejar mimpi “Just for a Better Future” yang tak pernah lekang oleh waktu & selalu dihati.

#4thnKPAJ perjalanan yang tidak singkat & mudah, ada masa semangat itu mengejawantah menjadi sebuah aksi luar biasa yang mampu mengenyahkan segala rasa lelah, enggan, dan bimbang, ada masa semangat itu menyurut, dan ada masa semangat itu bangkit kembali, “Just for a Better Future”.

#4thnKPAJ suka duka kita lalui bersama, entah berapa banyak air mata, canda, dan tawa menyertai sepanjang perjalanan KPAJ, semuanya akan menjadi indah untuk dikenang, karena selalu ada hikmah yang dititpkan Allah dari semuanya untuk bisa dijadikan pembelajaran, “Just for a Better Future”.

#4thnKPAJ sangat indah rasanya melihat masih banyak orang yg bergerak tidak hanya untuk dirinya saja, tidak mementingkan dirinya saja, dan mau berfikir dan bergerak untuk orang lain, walau belum tentu mereka berlaku yg sama terhadapnya. kalian luar biasa, semoga semuanya terbalaskan dan bernilai baik dihadapan NYA.”Just for a Better future”. Aamiin.

#4thnKPAJ dimulai dari tidak ada menjadi ada, bukan siapa-siapa menjadi sesuatu, melahirkan persahabatan, melahirkan keluarga. Terbangun atas dasar sebuah pergerakan hati, sama-sama menikmati indahnya perjuangan, manisnya pengorbanan, nikmatnya kesabaran dan harunya keikhlasan. Menapaki jalan panjang sebuah pembelajaran. “Just for a Better Future”.

Bersyukur pada Allah sudah menghadiahkan sebuah keluarga dalam Rumah KPAJ.

Setiap episode kehidupan dari sketsa yg telah Allah goreskan, buat semuanya indah dengan semangat berbagi karena alam terlampau luas untuk kesendirian,” wilujeng sumping”.

 
 

#4thnKPAJ, 15 Februari 2014

 

_Salam Peduli Anak Jalanan_

.::Just for A Better Future::.

 
 

**ditulis oleh Erniyati Mustakim, salah satu founder dan ketua KPAJ September 2012 – Desember 2013

Leave A Response